Hangatkan Suasana, Faldo Maldini Kunjungi Korban Banjir Bandang di Agam Malam Hari

Hangatkan Suasana Faldo Maldini Kunjungi Korban Banjir Bandang di Agam Malam Hari Faldo Madini bersama salah seorang warga terdampak banjir bandang Agam, Sumbar saat menyerahkan bantuan (Ist)

Covesia.com - Derita warga yang tertimpa bencana banjir bandang di Jorong Galapuang, Nagari Tanjung Sani, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) juga dirasakan banyak masyarakat. Kali ini politikus muda Sumbar Faldo Maldini juga turut mengunjungi masyarakat terdampak bencana tersebut pada Jumat (22/11/2019) malam.

Kepada Covesia.com Ia mengaku sengaja berkunjung pada malam hari karena ingin memberikan kehangatan kepada korban bencana alam itu.

"Alhamdulillah sudah banyak yang berkunjung, tadi siang ada dari BNPB, Polda Sumbar Dan Gubernur Sumbar," ujarnya kepada Covesia.com di lokasi.

Dikatakan Faldo, Selain berkunjung dirinya juga menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang dan tanah longsor di Jorong Galapuang.

"Ini merupakan bantuan dari banyak pihak dan kami ditugaskan untuk menyalurkan kepada saudara kita yang tertimpa musibah," lanjutnya.

Rabu (27/11/2019) besok, rencananya bersama Tim, faldo akan mengadakan bakti sosial ikut membantu evakuasi dan perbaikan pemukiman warga setempat.

"Sesuai kesepakatan, rencananya Rabu depan Saya bertama kawan-kawan akan kembali berkunjung kesini untuk melakukan bakti sosial membantu tim melakukan evakuasi dan perbaikan rumah warga yang rusak," terangnya.

Ia berharap bantuan yang disalurkan bisa sedikit meringankan beban korban bencana alam di jorong galapuang. 

"Kami mendoakan agar koban bencana bisa selalu sabar menghadapi cobaan," harap Faldo.

(jhn)

Berita Terkait

Baca Juga