PLN Wilayah Sumbar Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Galapung Agam

PLN Wilayah Sumbar Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Galapung Agam Warga Jorong Galapung, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam terima bantuan dari PLN UIW Sumbar, Jumat (22/11/2019) (Ist)

Covesia.com - Bencana banjir bandang yang terjadi di Jorong Galapung, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam masih menyisakan duka bagi warga yang terdampak. Menyikapi hal itu, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat pada Jumat (22/11/2019) menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir bandang tersebut.

Bantuan berupa sembako dan keperluan sehari-hari itu dilepas di kantor PLN UIW Sumbar Genareal Majer yang diwakili Senior Manager Perencanaan Agus Prasetyo yang bertajuk 'PLN PEDULI'.

"PLN UIW Sumbar melalui program 'PLN PEDULI' hari ini berangkat ke lokasi bencana untuk menyerahkan bantuan. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar PLN Sumbar kepada warga yang menjadi korban," ujar Agus di Padang.

"Selain bantuan, kita juga menyiagakan petugas pelayanan teknik untuk terus memantau di sekitar lokasi bencana guna memberikan apabila terjadi keluhan kelistrikan," terang Agus.


Dilokasi bencana, rombongan pembawa bantuan PLN PEDULI diterima oleh Camat Tanjung Raya, Andria Asmi.

"terimakasih kepada PLN Sumbar yang sudah tanggap terhadap kondisi warga kita yang terkena bencana. Pemulihan listrik di lokasi juga sudah dilakukan, dan sekarang bantuan ini kami terima untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan," kata Andria.

Bantuan ini sejalan dengan visi misi PLN untuk menjadikan bisnis kelistrikan sebagai sarana untuk kehidupan yang lebih baik dan peduli dengan lingkungan.

(*/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga