Dalam Sepekan, Jumlah Pendaftar CPNS di Pemko Pekanbaru Mencapai 3.271 Orang

Dalam Sepekan Jumlah Pendaftar CPNS di Pemko Pekanbaru Mencapai 3271 Orang ilustrasi (Ist)

Covesia.com - Hingga satu pekan setelah pendaftaran resmi dibuk, jumlah pendaftar pada seleksi CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru capai ribuan pelamar. Jumlah pelamar yang mendaftar hingga Kamis (21/11/2019) mencapai 3271 orang.

"Sampai saat ini masih aman-aman saja. Belum ada kendala teknis," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi.

Tim juga langsung melakukan verifikasi terhadap berkas pendaftar yang masuk. Mereka melakukan verifikasi selama 24 jam.

Mantan Camat Bukit Raya memastikan proses verifikasi dilakukan menyeluruh terhadap berkas pelamar. Ada 21 orang petugas melakukan verifikasi terhadap berkas para pendaftar.

"Kita langsung memeriksa berkas yang masuk. Kita tidak biarkan menumpuk dulu," ulasnya yang dilansir dari situs pemerintah setempat, Jumat (22/11/2019).

Proses pendaftaran bagi pelamar seleksi CPNS mulai dibuka pada 14 November 2019 lalu. Para pelamar bisa mendaftarkan diri hingga 28 November 2019 mendatang.

Ada 346 formasi yang tersedia dalam seleksi CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Pendaftaran ini bagi lulusan D3 dan S1.

(adi)

Berita Terkait

Baca Juga