Dua Truk Kontainer Tabrakan di Bypass Kota Padang

Dua Truk Kontainer Tabrakan di Bypass Kota Padang Satu unit truk yang ringsek bagian depannya setelah bertabrakan dengan truk kontainer lainnya di jalan Bypass Lubeg, kota Padang, Rabu (20/11/2019)(Foto: satlantas polresta padang)

Covesia.com - Kecelakaan lalu lintas antara dua truk kontainer terjadi di Jalan By Pass depan Pertamina, Kelurahan Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) Kota Padang. 

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Efriadi mengatakan, kejadian itu terjadi pada Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 12.45 WIB. 

"Namun satu unit truk kontainer yang terlibat laka tersebut melarikan diri usai kecelakaan itu," sebut Efriadi kepada covesia.com pada Rabu (20/11/2019) sore. 

Dikatakan Efriadi, jadi yang tinggal dilokasi hanya satu unit truk kontainer saja. Untuk indentitas pengemudi truk yang tinggal tersebut, atas nama Mulyadi Putra (27).

"Mulyadi tersebut mengemudikan truk kontainer dengan nomor polisi BA 9098 BU, merupakan warga Jalan Bandes, Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubeg, Kota Padang," katanya. 

Efriadi menyebutkan, kronologis kejadian itu berawal saat truk kontainer BA 9098 BU datang dari arah Simpang Lubeg menuju Simpang Arai Pinang. Namun sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) tertabrak truk kontainer yang lari tersebut. Saat itu truk berada di depannya dan sebelumnya datang dari arah yang sama. 

"Jadi akibat dari kejadian itu, pengemudi truk BA 9098 BU, mengalami sakit dan lecet dikaki kiri dan dibawa ke Rumah Sakit Semen Padang, dan penumpangnya atas nama Febrian Alvalen (18) mengalami luka robek pada kaki kiri dibawa dan juga dibawa ke Rumah Sakit M Djamil Padang," jelasnya. 

Disebutkan Efriadi, saat kejadian itu kondisi jalan beraspal bagus, dan lalu lintas sepi. Kemudian kerugian materilnya sekitar Rp10 juta. 

Kontributor: Peri Musliadi


Berita Terkait

Baca Juga