Terekam CCTV, Dua Orang Pencopet di Padang Luar-Agam Digiring ke Polsek Banuhampu

Terekam CCTV Dua Orang Pencopet di Padang LuarAgam Digiring ke Polsek Banuhampu Terekam CCTV, Dua Orang Pencopet di Padang Luar-Agam Digiring ke Polsek Banuhampu, Rabu (20/11/2019)(Foto: humas)

Covesia.com - Dua orang pencopet digiring ke Polsek Banuhampu-Agam karena aksinya terekam CCTV di pasar sayur Padang Luar, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (19/11/2019).

"Aksi kedua pencopet yang diketahui wanita tersebut terekam jelas dalam CCTV pasar, karena curiga sejumlah oknum di pasar berhasil mengamankan kedua pencopet tersebut," ungkap, Kapolsek Banuhammpu AKP Suyatno, Rabu (20/11/2019).

Ia menyebutkan kedua pencopet tersebut berinisial SW dan M diamankan petugas pasar saat melakukan patroli rutin di seputaran pasar Padang Luar karena mencurigai seseorang perempuan inisial SW yang baru saja melakukan pencopetan. 

"Dan karena curiga pelaku dibuntuti sebelum diamankan dan ketika pelaku diamankan petugas pasar ternyata benar tersangka SW baru saja mencopet pengunjung pasar dengan ditemukannya sejumlah barang bukti," ujarnya. 

Saat diintrogasi petugas, dari pengakuan pelaku SW, ia menjalankan aksinya bersama rekannya M yang kemudian diamankan petugas pasar bersama bhabinkamtibmas dan bhabinsa setempat. 

"Dari kedua pelaku petugas mengamankan barang bukti uang hasil copet sebesar Rp 4.600.000 dan kedua pelaku langsung digiring ke Polsek Banuhampu untuk diproses," ucapnya. 

(deb/don)


Berita Terkait

Baca Juga