Lewat Sumbar Expo 2019, Padang Akan Semakin Dikunjungi Pelancong

Lewat Sumbar Expo 2019 Padang Akan Semakin Dikunjungi Pelancong (Ist)

Covesia.com - Sumbar Expo 2019 tidak saja menjadi ajang tahunan. Akan tetapi juga menjadi ajang promosi daerah. Diharapkan setelah digelarnya Sumbar Expo, seluruh daerah di Sumatera Barat semakin dikenal. 

“Dengan Sumbar Expo ini kita harapkan ketertarikan wisatawan ke Padang semakin meningkat,” harap Ketua Dekranasda Kota Padang Harneli Mahyeldi di arena Sumbar Expo 2019 di Medan, Jumat (15/11/2019). 

Harneli Mahyeldi menyebut, Pemko Padang memang sengaja menjual daerahnya dengan memasang video yang berisi keindahan Kota Padang. Produk UMKM juga ditampilkan dan dijual kepada siapa saja yang datang ke stand.

“Untuk makanan yang dipajang cukup disukai banyak pengunjung,” jelas istri wali kota Padang yang didampingi Kabag Perekonomian Setdako Padang, Swesti Fanloni. 

Pada Sumbar Expo 2019, Pemko Padang mendisain stand dengan tiga konsep. Yakni minimalis, modern dan etnik. Konesp ini ternyata disukai pengunjung. Buktinya, banyak pengunjung yang singgah, belanja, dan berfoto. 

“Ekspo adalah daya tarik bagi mereka yang ingin mengetahui Padang. Jika banyak yang datang ke stand, akan ramai yang datang ke Padang nantinya,” pungkas Ketua Dekranasda Padang.

(*/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga