Jasad Marbot Tergantung di Kamar Gemparkan Warga Batang Piarau Agam

Jasad Marbot Tergantung di Kamar Gemparkan Warga Batang Piarau Agam Sumber: istimewa

Covesia.com - Masyarakat Pulai, Jorong  Batang Piarau  Nagari Kampung Pinang,  Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) gempar seiring ditemukanya jasad Mardison (55) yang tergantung di kamarnya, Kamis (14/11/2019).

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, melalui Paur Humas Aiptu Sapta Beni, mengatakan Mardison dalam keseharinya merupakan marbot di mushalla Jabal Nur di daerah setempat. 

"Keterangan saksi korban terakhir terlihat  sekira pukul 11.30 WIB sedang mencangkul di belakang rumah. Setelah pukul 12.10 WIB saksi tidak mendengarkannya azan di mushalla," ujarnya..

Tidak melihat keberadaan korban di lingkungan sekitar, saksi mata mencoba mengintip ke dalam rumah dengan menggunakan tangga dan terlihat tubuh korban dalam posisi tergantung.

"Saksi langsung memberitahu warga yang lain dan berusaha mendobrak pintu kamar dan melaporkannya kepada polisi," lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, Polres Agam beserta Tim medis dari Puskesmas Lubuk basung sudah berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap penyebab kematian Mardison.

(han/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga