Struk Pembayaran Diupload ke Medsos, Pengunjung Sebut Makan di 'UNI CAH' Bukittinggi Mahal

Struk Pembayaran Diupload ke Medsos Pengunjung Sebut Makan di UNI CAH Bukittinggi Mahal Screenshoot Struk pembayaran yang diupload dari akun FB Wiwik Mairawita Marlis Rahman setelah makan di Rumah Makan 'Uni Cah' Bukittinggi, Senin (11/11/2019)

Covesia.com - Seorang pengunjung Rumah Makan 'Uni Cah' yang terletak di jalan Raya Padang Luar kilometer 4 Bukittinggi - Sumbar kaget saat hendak membayar tagihan di rumah makan tersebut. 

Pasalnya saat hendak membayar dalam struk itu tertulis nominal Rp 555.000 yang mesti dibayar oleh pengunjung Wiwik Mairawita Marlis Rahman. 

Struk itupun langsung diunggah ke akun facebook pribadinya yang merasa tercengang dengan harga lauk yang ia beli. 

Dalam struk itu tertulis harga dendeng untuk 15 potong seharga Rp 450.000,- dan 3 ekor ikan talua seharga Rp 105.000,-. 

Ia merasa harga satu potong dendeng Rp 30.000 dan satu ekor ikan talua Rp 35.000 adalah lauk yang paling termahal dan fantastis yang ia pernah beli. 

Dan unggahan itu, ia juga menyinyir saat kejadian yang sama disaat rombongan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono beberapa waktu silam makan di Uni Cah dengan angka tagihan yang selangit dan menjadi viral. 

Sementara itu, saat covesia melakukan konfirmasi ke pihak Uni Cah, belum mendapatkan jawaban. Saat ini akan terus mengupayakan konfirmasi dari pihak bersangkutan.

(deb)



Berita Terkait

Baca Juga