Maju di Pilkada Bukittinggi, Artis David Chalik Dijadwalkan Daftar ke Gerindra Besok

Maju di Pilkada Bukittinggi Artis David Chalik Dijadwalkan Daftar ke Gerindra Besok Artis ibukota, David Chalik (Foto: Instagram @davidchalik)

Covesia.com - Artis ibukota, David Chalik dijadwalkan mendaftar ke DPC Gerindra Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (6/11/2019) besok. David Chalik maju sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi periode 2020 mendatang. 

"David Chalik dijadwalkan mendaftar besok ke partai Gerindra," kata Ketua DPC partai Gerindra, Ismunandi Sofyan kepada Covesia.com, Selasa (5/11/2019).

Ia menyebutkan David Chalik dijadwalkan mendaftar Rabu besok pukul 10.00 WIB di kantor Gerindra jalan Sudirman. 

Kota Bukittinggi merupakan kota asal dari kedua orangtua David Chalik yang berdarah minang dan ia pun di gadang-gadang akan menjadi salah satu bakal calon Walikota Bukittinggi di tahun 2020.

Sementara itu, Ismunandi Sofyan menuturkan masih ada Erman Safar seorang pengusaha muda asal Bukittinggi yang juga akan mendaftar ke Gerindra. Serta ketua PMI Bukittinggi Chairunnas yang juga segera merapat ke Gerindra. 

"Untuk jadwal kapan keduanya akan mendaftar belum dipastikan, namun keduanya telah menghubungi Gerindra untuk mendaftar," ujarnya. 

(deb) 

Berita Terkait

Baca Juga