Maju Sebagai Balon Wako dan Wawako, Fauzan Haviz Daftar ke Gerindra Bukittinggi

Maju Sebagai Balon Wako dan Wawako Fauzan Haviz Daftar ke Gerindra Bukittinggi Fauzan Haviz saat daftar ke Gerindra Bukittinggi (Foto: Debi/ Covesia)

Covesia.com - Fauzan Haviz mendaftar ke DPC partai Gerindra kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di tahun 2020, Selasa (5/11/2019).

Ketua DPC Partai Gerindra Ismunandi Sofyan menyampaikan hari ini Fauzan Haviz resmi mendaftar ke Gerindra sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di tahun 2020.

"Sudah ada dua orang yang mendaftar. Sebelumnya Martius Tanjung sudah mendaftar ke Gerindra baru disusul Fauzan Haviz sebagai pendaftar kedua," katanya. 

Setelah mendaftar, sambung Ismunandi Sofyan, kedua orang tersebut harus melengkapi visi dan misi sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi. 

"Dimana nantinya hasil itu akan dilakukan verifikasi oleh partai ke tingkat provinsi dan pusat," ujarnya. 

Ia menambahkan DPC Gerindra Bukittinggi masih membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota 2020 hingga 15 November mendatang. 

Sementara itu, Fauzan Haviz menuturkan visi dan misi maju sebagai kepala daerah di Bukittinggi yakni untuk memajukan perekonomian di kota Bukittinggi dan mensupport perbaikan perekonomian masyarakat. 

"Perbaikan perekonomian itu akan menyentuh seluruh lapisan masyarakat," katanya. 

(deb) 

Berita Terkait

Baca Juga