Raih Suara Terbanyak, Darma Ira Putra Kembali Pimpin Nagari Lubuk Basung Kabupaten Agam

Raih Suara Terbanyak Darma Ira Putra Kembali Pimpin Nagari Lubuk Basung Kabupaten Agam Calon Walinagari Lubuk Basung menandatangani hasil pleno Pilwana Senin (4/11/2019)

Covesia.com - Raih suara terbanyak, Darma Ira Putra kembali menjabat sebagai  Wali Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Ketua Panitia Pilwana Nagari Lubuk Basung, Zarfinus Makmur mengatakan, Calon walinagari dengan nomor urut 5 ini meraih suara terbanyak yaitunya 3.127 suara mengalahkan 4 calon lainnya.

"Hasil pemilihan yang kita lakukan kemarin Darma Ira Putra mendapat suara sebanyak 3.127, sesuai dengan hasil rapat pleno yang kita lakukan Senin (4/11/2019) Malam, Darma Ira Putra kembali memimpin Nagari Lubuk Basung," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com, Selasa (5/11/2019).

Sementara itu untuk suara terbanyak kedua diraih oleh David Richard Zoni, dengan memperoleh 2.357 suara, disusul oleh calon Syafruddin dengan memperoleh 1.325 suara, kemudian Yanto memperoleh 846 suara dan terakhir Yaldi Antoni 554 suara.

Dilanjutkan Zarfinus, setelah hasil pleno keluar, panitia Pilwana Nagari Lubuk Basung akan mengajukannya  kepanitia Pilwana kabupaten. "Tahapan Pilwana telah selesai hasilnya akan kita serahkan ke Pemerintah Daerah dan kita tinggal menunggu pelantikan walinagari terpilih," terangnya.

(han/kon)


Berita Terkait

Baca Juga