Meriahkan Hari Listrik Nasional, PLN UIW Sumbar Gelar Berbagai Lomba

Meriahkan Hari Listrik Nasional PLN UIW Sumbar Gelar Berbagai Lomba Foto: Laila Marni/covesia.com

Covesia.com - Mengusung tema Bersama SDM Unggul Terangi Indonesia, PLN Unit Induk Wilayah Sumbar gelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan  peringatan hari listrik nasional ke-74 yang jatuh pada 27 Oktober lalu.

"Rangkaian kegiatan ini sudah dimulai semenjak 11 Oktober lalu, setidaknya ada 18 lomba yang digelar," ungkap Ketua panitia kegiatan peringatan HPN, Afriman.

Lebih lanjut Afriman mengatakan kegiatan puncak adalah green family fun walk. "Peserta green fun walk merupakan pegawai PLN grup se-Sumbar serta keluarga dan mitra kerja," ungkapnya, Minggu (3/11/2019).

Ia berharap, rangkaian acara ini dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, ketua panitia green family fun walk Syahrial menyebutkan rute yang ditempuh dimulai dari kantor induk menuju jalan Agus Salim, melewati jalan depan M.Djamil lalu menuju jalan Abdul Muis, dilanjutkan ke jalan Sudirman, proklamasi dan kembali ke kantor induk.

Diberitakan sebelumnya, bahwa funwalk ini peserta diminta untuk membawa tempat minum sendiri.

Panitia penyelenggara berkomitmen untuk menjaga lingkungan dan zero plastic waste.

Pada kegiatan puncak ini, peserta berkesempatan mendapatkan doorprize berupa motor listrik, kompor induksi serta alat elektronik lainnya.

Selain itu, pada puncak acara juga diserahkan hadiah untuk peserta yang mengikuti berbagai lomba seperti, sepak bola, bulu tangkis dan lain sebagainya.

Kontributor: Laila Marni

Berita Terkait

Baca Juga