Polisi Sebut Mayat yang Ditemukan di Pessel Diduga Akibat Tersengat Listrik

Polisi Sebut Mayat yang Ditemukan di Pessel Diduga Akibat Tersengat Listrik Penemuan mayat di Pesisir Selatan, Kamis (10/10/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Diduga mayat pemuda bernama Sukri (22) yang ditemukan di teras rumah kosong milik warga di Pasar Kuok Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) meninggal akibat tersengat listrik.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Cepi Noval menyampaikan, Sukri meninggal diduga kuat akibat tersengat listrik. Karna saat ditemukan terdapat luka bakar pada tubuh korban. 

Selain itu, posisi tubuh korban juga tergeletak tepat berada dibawah tiang listrik.

"Dimana tubuh korban saat ditemukan menggelupas dan hitam. Luka tersebut disebabkan sengatan listrik," kata Kapolres saat dihubungi wartawan, Jumat (11/10/2019).

Ia menambahkan, korban bernama Sukri (22) merupakan warga Kampung Sungai Nyalo, Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiek. Dan korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Korban sudah dikuburkan, karna pihak keluarga sudah mengikhlaskan. Dan keluarga juga telah mengurus surat permohonan untuk tidak dilakukan autopsi serta tidak melakukan pengusutan kematian," ujar Kapolres.

Sebelumnya diketahui, warga sempat digegerkan dengan penemuan mayat tergeletak tanpa busana lengkap, diteras rumah kosong milik warga sekitar Pasar Kuok, Batangkapas pada Kamis pagi sekitar 07.15 WIB.

Kontributor: Indrayen Putra



Berita Terkait

Baca Juga