Senggol Pejalan Kaki, Pengendara Motor Terjatuh dan Tewas Terlindas di Padang Panjang

Senggol Pejalan Kaki Pengendara Motor Terjatuh dan Tewas Terlindas di Padang Panjang Polisi sedang melakukan olah TKP, Kamis (10/10/2019)(Foto: Ist)

Covesia.com - Seorang pengendara motor 'RA' (30) tewas terlindas kendaraan roda empat usai terjatuh saat menyenggol seorang pejalan kaki di jalan Bukit Kandung Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (10/10/2019).

"Pengendara motor tewas terlindas kendaraan roda empat saat terjatuh dari motor usai menyenggol seorang pejalan kaki," sebut Kepala satuan lalu lintas Polres Padang Panjang, Iptu B. Mendrofa.

Ia menjelaskan kejadian berawal ketika pengendara motor RA (30) yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BA 2401 AQ datang dari arah Simpang Tembok Bulek menuju Bukit Kandung.

Sampai di tempat kejadian kendaraan sepeda motor menyenggol pejalan kaki 'BS' yang sedang berjalan di sebelah kiri jalan sehingga kendaraan sepeda motor tidak terkendali dan terjatuh ke sebelah kanan jalan.

"Seketika pengendara terlindas dengan kendaraan Mitsubishi L300 BA 1830 FU yang dikendarai BP (29) yang datang dari arah berlawanan yakni dari Bukit Kandung menuju Simpang Tembok Bulek," jelasnya.

Akibat dari kejadian tersebut pejalan kaki BS mengalami luka-luka dan pengendara kendaraan sepeda motor meninggal dunia serta kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

"Saat ini kedua korban dilarikan ke rumah sakit terdekat dan sopir kendaraan roda empat telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," katanya.

(deb/don)


Berita Terkait

Baca Juga