Diduga Depresi, Purnawirawan TNI di Agam Akhiri Hidupnya dengan Seutas Tali

Diduga Depresi Purnawirawan TNI di Agam Akhiri Hidupnya dengan Seutas Tali Diduga Depresi, Purnawirawan TNI di Agam Akhiri Hidupnya Dengan Seutas Tali (foto: Johan Utoyo/Covesia)

Covesia.com - Masyarakat Batu Karak, Jorong I Siguhung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, (Sumbar) digegerkan dengan penemuan jasad Ali Umar (72) dengan posisi tergantung di dekat jendela rumahnya.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan SIK. MH melalui Paur Humas, Aiptu Sapta Beni mengatakan, jasad Purnawirawan TNI ini pertama kali ditemukan oleh Kasiar (50), tetangga korban pada Senin (7/10/2019) sekitar pukul 06.00 WIB. 

"Saat membuka jendela rumah, saksi langsung melihat korban sudah dalam posisi tergantung didekat jendela, ia menjerit dan memanggil istri korban," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

Selanjutnya pihak keluarga langsung melapor ke Wali jorong dan diteruskan ke Polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Dari hasil otopsi di pastikan korban meninggal murni karena bunuh diri karena tidak ditemui tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, selain itu dikuatkan juga dengan pengakuan sang istri bahwa ia sering mengeluhkan penyakit tumor yang dideritanya semenjak tahun 2014 lalu.

"Kita sudah menyerahkan jasad korban ke pihak keluarga untuk di semayamkan," tutupnya.

(han)

Berita Terkait

Baca Juga