Kos-kosan di Padang Habis Dilalap Sijago Merah

Koskosan di Padang Habis Dilalap Sijago Merah Tampak kobaran api yang membakar sebuah kos-kosan di Jalan Kandis, Siteba, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Padang, Kamis (19/9/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Satu rumah milik warga di Jalan Kandis, Siteba, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Padang, Sumatera Barat hangus terbakar, Kamis (19/9/2019). 

Kejadian tersebut terjadi sekitar pada pukul 17.00 WIB, api yang menghanguskan rumah bertingkat itu cepat membesar dan membakar isi rumah berbahan permanen tersebut.

Pantauan covesia.com di lapangan, selang beberapa waktu, warga berusaha memadamkan api yang sudah menjalar hingga ke belakang rumah, bahkan penghuni rumah berusaha mengeluarkan barang-barang dari rumah sebagai upaya antisipasi api terus menjalar.

Setengah jam kemudian, empat unit mobil kebakaran tiba di lokasi, setengah jam berjibaku dengan api, petugas bersama warga akhirnya berhasil memadamkan api dan tidak sampai menjalar ke rumah lainnya.

Diketahui, rumah milik warga tersebut dijadikan sebagai kos-kosan, terdapat empat ruang kamar yang hangus terbakar. Hingga kini, belum tahu penyebab kebakaran dan kerugian yang ditaksir.

Kontributor: M.Iqbal

Berita Terkait

Baca Juga