Dilaporkan Hilang, Satu Warga Agam Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dilaporkan Hilang Satu Warga Agam Ditemukan Tewas Gantung Diri Tim gabungan saat mengevakuasi korban, Kamis (19/9/2019)(Foto: dok.bpbd)

Covesia.com - Dilaporkan Hilang Syafril (67) Warga Jorong Balai Belo, Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Tanjung Raya, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Ditemukan sudah tidak bernyawa.

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) Agam, M Luthfi AR didampingi Unit Pusdal Ops Lukman Syahputra mengatakan, informasi dari keluarga, korban pergi dari rumah pada hari Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 06.00 Wib, untuk mencari durian yang terletak di belakang rumah namun setelah itu ia tidak kunjung pulang.

"Kita mendapat informasi ada orang hilang lalu lansung menuju lokasi bersama Satpol PP Damkar, Polri dan masyarakat setempat guna melakukan pencarian,” ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com, Kamis (19/9/2019).

Saat melakukan pencarian tim mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan posisi berlutut dan kain sarung terjerat di leher di kebun enau yang berjarak 1 Km dari pemukiman

“Sekitar pukul 09.30 Wib tadi kita menemukan korban sudah tidak bernyawa diduga sementara korban melakukan bunuh diri dengan cara mengikatkan kain sarung kelehernya,” lanjutnya..

Terkait peristiwa tersebut pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan tidak akan mempersoalkan permasalahan tersebut sehingga jasad korban langsung dibawa kerumah duka untuk disemayamkan.

(han/don)

Berita Terkait

Baca Juga