Seorang Kakek di Agam Dilaporkan Hilang 

Seorang Kakek di Agam Dilaporkan Hilang  Kakek Ali Munir (85) yang dilaporkan hilang di Agam (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Ali Munir, warga  Jorong Banda Gadang, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung mutiara, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dilaporkan hilang.

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam, M Luthfie AR melalui Unit Pusdal Ops Lukman Syahputra mengatakan, Kakek 85 tahun ini terakhir terlihat Senin (16/9/2019) pagi dan hingga hari ini tidak diketahui keberadaannya.

"Ali Munir ini sudah dalam keadaan pikun dan biasa berjalan-jalan sendiri namun kemarin dia pergi tapi belum juga kembali," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com, Selasa (17/9/2019).

Dilanjutkannya, informasi yang diterima dari masyarakat Ali Munir terakhir terlihat di jorong Kampuang Darek namun tidak diketahui kemana tujuannya.

Mendapat informasi ada orang hilang tim BPBD Agam langsung meluncur kelokasi, bersama pemerintah nagari, kecamatan, Polisi dan TNI menyisiri lokasi sekitar Kampuang Darek.

"Pencarian kita bagi menjadi beberapa regu yang dibagi ke pemukinan dan perkebunan sekitar, namun hingga sore ini belum juga ditemukan tanda-tanda keberadaan Ali Munar," lanjutnya.

Pencarian untuk hari ini dihentikan, mengingat petugas harus beristirahat untuk memulihkan tenaga dan rencananya pencarian Ali Munar dilanjutkan besok pagi dengan ruang lingkup yang lebih besar. "Kita istirahat dulu sambil mengatur strategi pencarian esok pagi," jelasnya.

(han/don)

Berita Terkait

Baca Juga