Tiga Pelaku Kasus Tindak Asusila Anak di Bawah Umur di Padang Pariaman Masih DPO

Tiga Pelaku Kasus Tindak Asusila Anak di Bawah Umur di Padang Pariaman Masih DPO ilustrasi

Covesia.com - Empat orang sudah diamankan, tiga orang lagi masih dalam pencarian polisi, dalam kasus tindak asusila anak dibawah umur, di Tobok Ketek, Nagari Toboh, Kecamatan Enam Lingkung, Padang Pariaman.

"Pelaku dalam kasus tersebut ada tujuh orang, empat sudah kami amankan, tiga orang lagi masih daftar pencarian orang (DPO)," sebut Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Lija Nesmon, pada Jumat (13/9/2019) saat dihubungi covesia.com.

Lanjut AKP Lija Nesmon, saat ini pelajar bernial DP yang menjadi korban dalam kasus asusila (persetubuhan) itu, mengalami hamil lima bulan.

"Selama lima bulan itu, pelaku merahasiakan kejadian tersebut kepada orang tuannya. Karena semakin hari perut semakin membesar, akhirnya orang tua korban mengetahui kejadian itu," sebut Lija.

Tidak terima dengan kejadian yang dialami anaknya, kemudian orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Dikatakan Lija, saat ini kondisi korban mengalami trauma shock berat dan sudah ditangani oleh tim psikiater RSUD Padang Pariaman.

Sebelumnya, Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho menyebutkan, empat orang pelaku dalam kasus persetubuahan tersebut sudah diamankan pada Rabu (11/9/2019) sore, oleh Unit PPA Satreskrim Polres Padang Pariaman.

Indentitas masing - masing pelaku, berinisial RZ (17) status pelajar, warga Korong Palambayan, Nagari Sintuak, Kecamatan Sintoga, Padang Pariaman. Kemudian SH (23) pekerjaan buruh harian lepas, warga Korong Palambayan, Nagari Sintuak, Kecamatan Sintoga, Padang Pariaman.

Lanjut Rizki, NR (25) pekerjaan buruh, Warga Korong Palambayan Nagari Sintuak, Kecamatan Sintoga, Padang Pariaman, dan JT (20) pengangguran, warga Korong Palambayan Nagari Sintuak, Kecamatan Sintoga, Padang Pariaman.

Kontributor Padang Pariaman: Peri Musliadi

Baca juga: Bejat! Remaja di Padang Pariaman Setubuhi Kekasih Bersama Tiga Orang Temannya

Berita Terkait

Baca Juga