Antisipasi ISPA, Polisi Bersama Dinkes Kota Pariaman Bagikan Masker ke Pengendara

Antisipasi ISPA Polisi Bersama Dinkes Kota Pariaman Bagikan Masker ke Pengendara Kapolres Kota Pariaman, AKBP Andry Kurniawan bagikan masker kepada pengendara yang melintas, Jumat (13/9/2019) (Foto: Peri Musliadi/Covesia)

Covesia.com - Antisipasi agar terhindar dari Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) yang disebabkan oleh kabut asap, Polres Kota Pariaman bersama dengan Dinas Kesehatan bagikan masker kepada sejumlah pengendara yang melintas pada Jumat (13/9/2019).

"Pembagian masker ini, untuk mengantisipasi efek dari kabut asap atas kembakaranan lahan yang terjadi disejumlah provinsi yang ada di Pulau Sumatera," kata Kapolres Kota Pariaman, AKBP Andry Kurniawan saat pembagian masker di depan Mapolres Kota Pariaman.

Lanjut Andry, akibat dari asap tersebut, sehingga mengimbas ke Pariaman ini. Untuk sasaran dalam  pembagian masker ini, yaitu semua masyarakat baik itu pengendara roda dua dan roda empat.

"Ini hari pertama dilakukan pembagian maskernya, pembagiannya dilakukan didua titik atau dua lokasi. Lokasi pertamanya di depan kantor Walikota Pariaman, dan keduanya berlanjut di sini," ucap Andry.

Kontributor Pariaman: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga