Jadi Kurir Sabu ke LP, Dua Orang Remaja Ditangkap Polisi di Pariaman

Jadi Kurir Sabu ke LP Dua Orang Remaja Ditangkap Polisi di Pariaman Dua remaja sebagai kurir sabu ke LP di Pariaman saat diamankan diMapolres Pariaman (Foto: Ist)

Covesia.com - Dua orang remaja diamankan polisi saat hendak mengantarkan narkoba jenis sabu, kepada salah seorang napi yang berada di Lapas Klas IIB Pariaman.

Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan mengatakan, dua orang remaja tersebut masing - masingnya berinisial, AA (18) pekerjaan swasta, warga Korong Lubuak Aro Tandikat, Kecamatan Patamuan, Padang Pariaman.

"Kemudian, MF (17) pekerjaan swasta, warga Korong Lubuak Aro Tandikat, Kecamatan Patamuan, Padang Pariaman," kata Andry, pada Rabu (11/9/2019).

Lanjut Andry, dua orang remaja ini ditangkap oleh tim 3CN Polres Pariaman, pada Selasa (10/9/2019), sekitar pukul 23.00 WIB.

"Mereka ini kami amankan setelah menjeput paket sabu tersebut, di depan SPBU khusus nelayan di Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman," Sebut Andry.

Andri menyebutkan, kronologis penangkapannya berawal dari laporan masyarakat, bahwa di lokasi tersebut akan ada orang yang akan mengambil narkotika jenis sabu. Kemudian menanggapi informasi itu, petugas langsung menuju lokasi dan melakukan pengintaian, ternyata benar, selanjutnya pelaku diamankan.

"Saat ini kedua pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti, satu paket kecil narkoba jenis sabu dan dua unit handphone, ke Mapolres Kota Pariaman, dan kami juga akan melakukan pengembangan terkait kasus ini," sebut Andry.

Kemudian dikatakan Andry, salah seorang dari pelaku ini, pernah juga berurusan dengan pihak kepolisian beberapa tahun lalu, terkait pencurian knalpot sepeda motor.

"Pelaku itu, atas nama AA, ia pernah berusan dangan kami terkait pencurian knalpot sepeda motor. Tapi ia tidak sempat dihukum, mengingat dulu masih dibawah umur," ucap Andry.

Kontributor Pariaman: Peri Musliadi


Berita Terkait

Baca Juga