Empat Pemuda Terseret Ombak di Pantai Muaro Banting Pessel, Satu Orang Belum Ditemukan

Empat Pemuda Terseret Ombak di Pantai Muaro Banting Pessel Satu Orang Belum Ditemukan Satu dari empat pemuda yang terbawa arus di Muaro Banting Pessel mendapatkan perawatan medis (istimewa)

Covesia.com - Empat orang pemuda dilaporkan terbawa arus ombak di Pantai Muaro Bantiang, Nagari Pulau Karam, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) satu orang masih belum ditemukan.

Menurut informasi yang di diterima Covesia.com, peristiwa ini terjadi pada Rabu sore (11/9/2019) sekitar pukul 17.45 WIB. 

Dimana, empat orang pemuda hanyut, saat asik mandi-mandi di kawasan pantai muara bantiang, diduga korban diserat arus ombak dan satu diantaranya dalam status pencarian.

"Memang benar, empat korban hanyut terbawa arus, satu diantara mereka masih belum ditemukan. Karna saat penyelamatan korban, yang satunya lagi tidak terlihat di bawa oleh arus ombak,"sebut Kasi Kedaruratan BPBD Pessel, Doni Boy saat dihubungi Covesia.com malam ini.

Dijelaskannya, empat korban merupakan warga dari Kampung Sungai Talang, Nagari Kapuh Utara-Koto XI Tarusan. Diketahui korban bernama, Burhan (18), Bayu Sudara (20), Ikat (23) dan Dean (20).

"Yang belum ditemukan bernama Dean. Hingga kini pukul 21.00 WIB, korban masih dalam proses pemcarian, dan korban belum dapat kita temukan,"ujarnya

Dilanjutkannya, untuk korban yang belum ditemukan, pihaknya, bakal melanjutkan pencarian pada Kamis. Dalam proses pencarian pihaknya juga di bantu tim Basarnas Padang.

"Selaim Tim SAR BPBD Pessel, kita akan dibantu oleh Basarnaz padang, dan kita sudah berkoordinasi dengan mereka. Bahwa besok proses pencarian kita panjutkan,"tutupnya

Kontributor: Indra Yen

Berita Terkait

Baca Juga