Polisi Tangkap Pelaku Diduga Curi Satu Unit Becak Motor Tahun 2018 Lalu di Pariaman

Polisi Tangkap Pelaku Diduga Curi Satu Unit Becak Motor Tahun 2018 Lalu di Pariaman Ilustrasi (Doc.Covesia)

Covesia.com - Diduga mencuri motor becak pada tahun 2018 lalu, akhirnya Muhammad Dany panggilan Dany (22), diamankan oleh Polsek Kota Pariaman, Resor Kota Pariaman.

Kapolres Kota Pariaman, AKBP Andry Kurniwan, melalui Kanit Polsek Kota Pariaman, Iptu Masri mengatakan, pelaku ini ditangkap saat sedang berada di Jembatan Nantongga Kota Pariaman, pada Selasa (10/9/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Pelaku Dany ini ditangkap berdasarkan LP/88/X/2018/polsek tanggal 05 Oktober 2018 tentang pencurian sepeda motor becak, milik Lisa Sofiani, di Kurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman," ucap Masri, pada Rabu (11/9/2019).

Lanjut Masri, dalam beraksi, pelaku Dany ini mencuri motor becak bersama dua orang temannya, yang sekarang masih dalam pengejaran.

Dikatakan Masri, Dany yang diamankan ini warga Dusun Solok Kampung Dalam, Nagari Cimpago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman. Untuk dua pelaku lain, atas nama Randi dan Andre.

"Untuk motor becak tersebut juga masih dicari. Sebab kepada kami Dany mengaku tidak mengetahui keberadaan becak tersebut, karena motor itu dijual oleh pelaku Randi yang masih dalam pencarian," sebutnya.

Selanjutnya Masri mengimbau, diharapkan agar masyarakat dalam meninggalkan kendaraannya harus lebih berhati - hati lagi. Agar kejadian yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Kontributor Pariaman: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga