Diduga Curi Kambing dan Angsa di Pariaman, Pelaku Diburu Polisi

Diduga Curi Kambing dan Angsa di Pariaman Pelaku Diburu Polisi Barang bukti karung yang berisi hewan ternak Angsa dari dalam karung hasil curian oleh pelaku yang masih dalam pengejaran Polres Kota Pariaman, Rabu (11/9/2019)(Foto: Ist)

Covesia.com - Warga Desa Naras, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, dikagetkan dengan adanya temuan karung berisikan dua ekor itik angsa dan satu ekor kambing di belakang salah seorang rumah warga di daerah tersebut.

Kapolres Kota Pariaman, AKBP Andry Kurniawan, melalui Kanit Polsek Kota Pariaman, Iptu Masri membenarkan kejadian tersebut. "Iya pada Rabu (11/9/2019) pagi tadi ada informasi demikian," kata Masri.

"Selanjutnya kami langsung ke lokasi. Ternyata benar, di lokasi kami menemukan dua ekor itik angsa dalam karung dan satu ekor kambing yang terikat di pagar," sebut Masri, pada Rabu (11/9/2019).

Lanjut Masri, diduga ternak tersebut hasil curian salah seorang warga di daerah itu, yang berinisial R (20) yang belum sempat dijualnya.

"Kecurigaan kami mengarah terhadap pelaku R ini, sebab selama ini pelaku sudah sangat meresahkan warga di daerah tersebut. Karena dengan aksi pencurian yang sering dilakukannya," ucap Masri.

Masri menyebutkan, selain pelaku ini sering melakukan pencurian di daerah tersebut. Tapi perbuatan tersebut tidak pernah sampai kepihak kepolisian. Kemudian ternak tersebut juga ditemukan persis di belakang rumah pelaku.

"Setiap pelaku mencuri, biasanya hanya diselesaikan secara kekeluargaan saja. Setelah itu barang bukti juga ditemukan warga dibelakang rumah pelaku," sebutnya.

Dikatakan Masri, saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihaknya. Kemudian kepada masyarakat juga diharapkan bantuannya, seandainya kalau ada informasi dan melihat pelaku diharapkan untuk diamankan dulu.

Kontributor Pariaman: Peri Musliadi



Berita Terkait

Baca Juga