Ketahuan Selingkuh, Seorang Istri di Agam Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali

Ketahuan Selingkuh Seorang Istri di Agam Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali Warga saat menurunkan jenazah bunga (Foto: Johan/Covesia)

Covesia.com - Merasa Bersalah terhadap Suami, Bunga (Nama Samaran) warga Nagari Baringin, Kecamatan palembayan, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). nekat mengakhiri hidup dengan seutas tali.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi S.Ik didampingi Paur Humas, Aiptu Sapta Beni mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Senin (9/9/2019) sekitar pukul 19.30 Wib. 

Kejadian itu bermula saat suami Bunga menjelang magrib pergi ke warung untuk belanja. 

Setibanya di sana, istri pemilik warung memperlihatkan foto bunga sedang berpelukan dengan suaminya yang disimpan di dalam sebuah telepon genggam. 

"Mendapat berita itu, Suami Bunga ini langsung pulang dan memperlihatkan foto tersebut kepadanya, korban mengaku bersalah dan langsung meminta maaf," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

Usai cek-cok dengan sang istri lanjut Kapolres Agam, Suami Bunga langsung mencari suami pemilik warung untuk menanyakan perihal temuan foto tersebut. 

"Saat mereka bertemu sempat terjadi petengkaran, namun berhasil dilerai oleh warga. Kemudian Suami bunga ini langsung pergi kerumah salah satu tetangga dengan tujuan untuk meminta upah kerja dan barulah pulang kerumah, setiba di rumah ia mendapati bunga sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung di salah satu tiang dapur," terangnya.

Menurut pengakuan Suami, usai meminta maaf bunga sempat berkata, jika ia sudah tidak ada, tolong jaga anak-anak namun sang suami tidak menyangka istrinya bisa bertindak senekad itu. 

"Kasus ini sudah dalam pemeriksaan Polsek Matur untuk penyelidikan lebih lanjut," tambah Ferry.

(han/utr)

Berita Terkait

Baca Juga