Sesosok Mayat asal Lubeg Padang Ditemukan di Saluran Air di Jalan Agus Salim Bukittinggi

Sesosok Mayat asal Lubeg Padang Ditemukan di Saluran Air di Jalan Agus Salim Bukittinggi Foto: Covesia/ Debi Kurnia

Covesia.com - Sesosok mayat ditemukan dalam saluran air oleh salah seorang pekerja di jalan Agus Salim kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (9/9/2019).

Salah seorang saksi, Robi (26) seorang pekerja yang tengah memperbaiki trotoar di lokasi menungkapkan ia pertama kali melihat ada kaki dalam saluran air tersebut ketika hendak mengambil air.

"Karena terkejut saya berlari ke tempat teman-teman yang lain untuk memberitahukannya dan teman-teman pekerja lain langsung menghubungi pihak kepolisian," ungkapnya.

Kapolsek kota Bukittinggi, Chairul Amri Nasution menuturkan pihaknya menerima informasi bahwa seorang pekerja melihat adanya sesosok mayat dalam keadaan tertelungkup di saluran air tempat mereka bekerja.

"Pihak kepolisian langsung menuju lokasi dan mengeluarkan jasad tersebut dalam saluran air kecil tersebut," katanya.

Saat ini, ujarnya jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit Ahmad Muchtar Bukittinggi untuk dilakukan visum.

Pihak keluarga pun histeris saat mengetahui mayat yang ditemukan dalam saluran air tersebut adalah saudaranya

Diketahui korban bernama Gean Navanda (24) asal Lubuk Begalung, Padang. Di mana pada Minggu (8/9/2019) sore korban hilang dari rombongan keluarga yang melakukan liburan di kota Bukittinggi.

Keluarga Korban, Rizal (46) menuturkan korban hilang ketika minta izin membeli rokok kepada sang nenek yang sedang salat.

"Ia izin kepada neneknya untuk beli rokok. Namun hingga malam ia tak kunjung kembali dan pihak keluarga berupaya mencarinya, hingga menyebar informasi kehilangan di media sosial," sebutnya. 

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga