Dinyatakan Lulus CPNS, Pemkab Solsel Minta drg. Romi Lengkapi Berkas

Dinyatakan Lulus CPNS Pemkab Solsel Minta drg Romi Lengkapi Berkas Surat pengumuman kelulusan drg. Romi Syofa Ismael dari Bupati Solok Selatan ( ist)

Covesia.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok Selatan (Solsel), Sumatera Barat meminta drg. Romi Syofa Ismael untuk melengkapi bahan untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Sebelumnya, dinas terkait telah mengeluarkan surat nomor 800/70/VIII/BKPSDM-2019 mengenai kelulusan drg. Romi.

Surat  yang bertanda tangan Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria ini dikeluarkan pada tanggal 22 Agustus 2019. Di dalam surat itu juga tertuang pernyataan Menpan RB nomor B/884/S.SM.01.00/2019 tanggal 8 Agustus 2019 tentang revisi formasi CPNS yang menyatakan drg. Romi lulus formasi disabilitas dokter gigi ahli pertama yang ditempatkan di RSUD Solok.

Menindaklanjuti hal tersebut, surat itu mengumumkan kepada drg. Romi untuk menyampaikan berkas persyaratan usulan penetapan NIP yang sesuai dengan pengumuman Panselda no 800/03/I/BKPSDM-2019.

Saat dikonfirmasi oleh Covesia.com, Sabtu (24/8/2019), drg. Romi mengatakan, dirinya akan mengantarkan surat keterangan disabilitas ke BKPSDM Solok Selatan. "Senin depan saya dipanggil oleh BKPSDM Solok Selatan," paparnya.

Hingga kini ia masih dalam tahap pengusulan NIP ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional di Pekanbaru. Setelah tahapan itu selesai, NIP-nya langsung bisa ditetapkan.

"Saya masih dalam tahap pengusulan NIP di BKN, nantinya akan ditetapkan NIP dan setelah itu baru SK saya dikeluarkan," ucap Romi.

Romi menyebutkan, masih ada proses yang harus dilalui hingga SK keluar. "Masih ada proses-proses yang saya lalui sampai SK diterbitkan," ucapnya.

Kontributor: M.Iqbal


Berita Terkait

Baca Juga