Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI, DPRD Dharmasraya Gelar Rapat Paripurna

Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI DPRD Dharmasraya Gelar Rapat Paripurna Foto: Dokumen Pemkab Dharmasraya

Covesia.com  - DPRD Kabupaten Dharmasraya menggelar rapat paripurna istimewa untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Jum'at (16/8/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Sekretariat DPRD itu dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten Dharmasraya, Defrino Anwar. Ini merupakan rapat paripurna perdana bagi 30 Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya terpilih periode 2019-2024, sejak resmi dilantik pada 14 Agustus 2019 lalu.


Rapat ini tampak diikuti oleh segenap jajaran eksekutif mulai dari Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Wakil Bupati, Amrizal Dt Rajo Medan, Sekda, Adlisman serta seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya. Selain itu, tampak pula hadir unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, para istri anggota dewan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam rapat istimewa tersebut, semua peserta rapat mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia melalui siaran langsung lewat tiga televisi layar lebar yang disiapkan. Rapat berlangsung mulai dari pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 10.00 WIB.


(ril)

Berita Terkait

Baca Juga