Kader Posyandu Pariaman Masuk Lima Besar

Kader Posyandu Pariaman Masuk Lima Besar Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin saat mengunjungi Posyandu Harapan Bunda II, Kamis (15/8/2019)

Covesia.com - Lili Suarni kader Posyandu Harapan Bunda II, Desa Pungguang Ladiang, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, berhasil membawa kota tersebut, masuk nominasi lima besar dalam lomba kader posyandu berprestasi tingkat Provinsi Sumbar pada Kamis (15/8/2019). 

Dalam kesempatan itu tim penilai kader posyandu berprestasi tingkat Sumbar, beserta rombongan langsung mendatangi Posyandu Harapan Bunda II tersebut, untuk melanjutkan penilaiannya, yaitu melihat kesamaan ekspose yang disampaikan oleh kader dengan keadaan dilapangan.

Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengatakan, semoga dengan datangnya tim penilai ini, bisa memberikan motivasi dan semangat kepada kader posyandu untuk lebih berpacu menjadi yang terbaik di Sumbar.

"Karena, agar posyandu ini dapat dikelola secara baik, maka perlu hendaknya dukungan tenaga kader yang terlatih dan mempunyai keterampilan yang memadai," sebut Mardison.

Lanjut Mardison, sehingga bisa timbul dedikasi dan rasa percaya diri kader dalam melaksanakan pengabdiannya, baik di posyandu maupun saat melakukan kunjungan rumah.

Mardison berharap, melalui momentum lomba kader posyandu berprestasi ini, untuk bisa lebih meningkatkan lagi perstasinya terhadap kader Posyandu Harapan Bunda II ini, baik itu tingkat Sumbar, bahkan nasional.

"Sedangkan kegiatan ini bisa juga untuk lebih memacu dan memberikan rangsangan pada kinerja kader lain untuk lebih berprestasi di Kota Pariaman," sebutnya.

Kontributor Pariaman: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga