Polisi Tangkap Romi di Warung, 30 Gram Sabu dan Tiga Butir Ekstasi Diamankan

Polisi Tangkap Romi di Warung 30 Gram Sabu dan Tiga Butir Ekstasi Diamankan Foto: Covesia/Peri Musliadi

Covesia.com - Romi Nofrizal (39) ditangkap oleh personil Polres Kota Pariaman karena sering bertransaksi narkoba di sebuah warung milik ibu As. Dari penangkapan, polisi amankan sekitar 30 gram sabu dan tiga butir ekstasi.                             

Kapolres Kota Pariaman, AKBP Andry Kurniawan mengatakan, pelaku Romi ini ditangkap pada Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 21.30 WIB, saat sedang berada di warung milik ibu As tersebut, di Desa Sikapak Barat, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman.

"Pelaku Romi ini merupakan warga Desa Sikapak Barat, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, suku minang," ucap AKBP Andry, pada Kamis (15/8/2019).

Lanjut Andry, pelaku ditangkap oleh tim 3CN dan anggota Sat Narkoba Polres Pariaman, karena informasi dari masyarakat pelaku sering mengedarkan narkoba jenis sabu di daerah tersebut.

"Kejadian penangkapannya, berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa pelaku ini sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu di daerah itu, tepatnya di warung milik ibu As," sebut Andry.

Mendapatkan informasi tersebut, tim langsung melakukan pengintaian di lokasi. Setelah memastikan kebenaran informasi tersebut, tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku berikut dengan barang buktinya. 

Dikatakan Andry, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kota Pariaman, untuk pengusutan lebih lanjut, beserta barang bukti, empat paket besar narkotika Gol I diduga sabu seberat kurang lebih 30 gram dan tiga butir inex atau ekstasi. 

"Barang bukti lain yang kami amankan, tiga kantong plastik bekas bungkus sabu, alat hisap sabu, satu buah timbangan, tiga unit hp dan uang sebanyak Rp300.000," kata Andry.

Kontributor Pariaman: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga