Andi Cover Pimpin Sidang Paripurna Pertama DPRD Kota Pariaman

Andi Cover Pimpin Sidang Paripurna Pertama DPRD Kota Pariaman Foto: Covesia/ Peri Musliadi

Covesia.com - Harpen Agus Bulyandi (Andi Cover) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pariaman terpilih pada masa jabatan 2019 - 2024, utusan dari Partai Gerindra, ambil alih palu pimpinan DPRD Kota Pariaman sementara.

"Penetapan saya menjadi Ketua DPRD Kota Pariaman sementara, berdasarkan keputusan dari DPD atau DPC partai. Sebagai pemenang pada pemilu 2019 kemaren, kader Partai Gerindra yang terpilih menjadi Ketua DPRD kota Pariaman," ujar Andi, Rabu (14/8/2019).

Saat memimpin rapat paripurna untuk pertamakalinya,  Andi menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Kota Pariaman, yang sudah menjaga keberlangsungan pesta demokrasi sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada anggota DPRD Kota Pariaman periode 2014 - 2019 atas pengabdian mereka.

"Terimaksih juga kepada penyelenggara pemilu, dan panwaslu baik dari tingkat kecamatan hingga kota, yang sudah berupaya dalam mengawasi pemilu, dan menjaga agar pemilu jujur dan adil sesuai dengan aturan yang ditetapkan," lanjutnya.

Andi juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Pariaman, dan pihak keamanan yang sudah menjaga agar pemilu bisa berjalan aman dan kondusif.

"Kedepannya kami akan menjalankan amanat rakyat sesuai dengan sistem yang ada, dan dengan aturan yang berlaku," ujarnya.

Baca juga: 20 Anggota DPRD Kota Pariaman Resmi Dilantik

Kontributor Pariaman: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga