Terlibat Aksi Tawuran di Kawasan Pantai Padang, Satu Orang Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Terlibat Aksi Tawuran di Kawasan Pantai Padang Satu Orang Pelaku Berhasil Diamankan Polisi Ilustrasi (Ist)

Covesia.com - Satu orang diamankan dalam tawuran dua kelompok remaja yang menggunakan batu dan botol, di kawasan objek wisata Danau Cimpago, Pantai Padang, pada Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kapolsek Padang Barat, AKP Firdaus yang dikonfirmasi membenarkan adanya tawuran antara dua kelompok remaja di daerah Danau Cimpago Padang tersebut.

"Iya, ada tawuran antar remaja. Kalau untuk penyebabnya kami belum tau pasti. Apakah itu karena ejek-ejekan atau apa," ujarnya pada Minggu.

Lanjut Firdaus, soalnya setelah mendapatkan laporan, kemudian pihaknya meluncur ke lokasi. Namun saat tiba, di lokasi sudah ada petugas dari Polsek Padang Utara yang datang terlebih dahulu.

"Lalu kami bersama dengan anggota Polsek Padang Utara, membubarkan tawuran yang meresahkan warga itu dan mengejar pelakunya," ucap Firdaus.

Dikatakan Firdaus, satu orang berhasil diamankan. Sedangkan pelaku yang lainnya melarikan diri. Kemudian untuk pelaku yang sudah diamankan, dibawa ke Polresta Padang.

Sementara itu, salah seorang warga, Hendra (40) yang tinggal di sekitar daerah itu mengatakan dirinya terkejut saat mendengar ada suara orang berteriak dan ribut-ribut di luar.

"Waktu dilihat ternyata ada puluhan remaja yang sedang tawuran dengan menggunakan batu dan botol. Dua kelompok remaja itu saling kejar-kejaran di jalan dan melakukan lemparan batu dan botol. Aksi itu berhenti setelah pihak kepolisian datang ke lokasi," ungkapnya.

Kontributor: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga