Satpol PP Amankan Dua Pasang Remaja di Sebuah Kamar Hotel Kota Padang

Satpol PP Amankan Dua Pasang Remaja di Sebuah Kamar Hotel Kota Padang Foto: Istimewa

Covesia.com - Satpol PP, Satuan Kerja Keamanan dan Ketertiban Kota (SK4) bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang dalam razia Yastisi berhasil mengamankan dua pasangan remaja yang kedapatan berduaan di kamar hotel, Minggu (21/7/2019) dini hari. 

Dua pasangan tersebut diantaranya MA (24) dengan ZA (24) dan FR (23) dengan CC (20), mereka diciduk saat berduaan di kamar Hotel

Deivan dan Ogreend yag berada di Jalan Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Saat ini mereka telah dibawa ke Mako Satpol PP.

“Mereka cantik-cantik dan gagah-gagah, namun sangat disayangkan tingkah laku mereka. Untuk sementara mereka akan kami bina,” ujar Kasat Pol PP Kota Padang, Al Amin dari rilis yang diterima covesia.com, Minggu (21/7/2019).

Al Amin menyayangkan, sikap oknum hotel yang masih tetap menerima tamu meski bukan berstatus suami-istri. Padahal, jika sudah diamankan petugas, tentu citra hotelnya akan rusak.

“Apalagi hal ini tentunya juga merusak citra kota ulah oknum hotel yang tidak bertangungjawab. Inilah akibat dari orang tua yang tidak mengawasi anaknya, membuat mereka lupa diri,” katanya.

Al Amin mengatakan, petugas juga akan melakukan pemanggilan terhadap kedua orang tua dari pasangan remaja dan pihak hotel yang bersangkutan. “Pengawasan hotel dan tempat hiburan malam ini akan terus kami lakukan" ungkapnya.

"Kami akan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Jadi saya himbau kepada seluruh pemilik hotel agar tidak menerima pasangan yang bukan suami istri untuk menginap di hotelnya,” tegas Al Amin.

Kontributor: Muhammad Iqbal

Berita Terkait

Baca Juga