Tersenggol dan Terlindas Truk di Padang, Seorang Pelajar Tewas di Tempat

Tersenggol dan Terlindas Truk di Padang Seorang Pelajar Tewas di Tempat Pihak unit Laka Lantas Polresta Padang saat melakukan olah TKP, Rabu (17/7/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Kecelakaan lalu lintas di jalan Adinegoro Simpang Kayu Kalek, Kelurahan Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, pada Rabu (17/7/2019), antara Truck Trado dengan sepeda motor yang mengakibatkan seorang pelajar atas nama Taupan Rahman (11) meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Efriadi mengatakan, kronologis kejadian tersebut berawal saat Truck Trado dengan nomor polisi BA 9834 AU yang dikemudikan oleh Ichsan Kurnia ilahi (29), warga Kalumbuak, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, datang dari arah Simpang Polsek Koto Tangah menuju arah Batas Kota.

"Sesampai di lokasi truk tersenggol sepeda motor dengan nomor polisi BA 6980 WO yang dikendarai Sepiawati (40), warga Korong Tanjung, Kelurahan Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman," ucap Iptu Efriadi, Rabu (17/7/2019).

Dikatakan Efriadi, saat itu sepeda motor tersebut berada di sebelah kiri truck yang sebelumnya datang dari arah yang sama. Karena tersenggol itu sepeda motor tesebut jatuh kearah truk, sehingga penumpang sepeda motor atas nama Taupan Rahman tergilas roda kiri belakang truk.

"Mengakibatkan cidera kepala, kaki kiri dan kanan patah, tangan kanan patah, perut luka robek dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan untuk pengendara sepeda motor, luka - luka dan mengalami bahu kanan sakit," ucap Efriadi.

Efriadi menyebutkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.10 WIB, saat itu kondisi jalan dalam kondisi sedang dan cuaca cerah.

Kontributor: Peri Musliadi



 

Berita Terkait

Baca Juga