Pamit Periksa Kolam, Adrami Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa

Pamit Periksa Kolam Adrami Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa Foto: istimewa

Covesia.com - Pergi memeriksa kolam ikan, Adrami (52) warga Labuah Tunggang, Jorong Labuah Anyia, Nagari Bayua, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan sudah tidak bernyawa.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi S.Ik melalui Paur Humas Aiptu Sapta Beni mengatakan, informasi yang diterima, sebelumnya korban pamit kepada keluarga untuk memantau kolam budidaya ikan nila.

"Korban pergi ke kolam tadi sekitar pukul 11.30 WIB, terlihat oleh saksi ia sudah tergeletak dalam posisi telentang," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com Senin, (15/7/2019).

Melihat korban dalam kondisi tersebut, saksi mata langsung memanggil warga kemudian melakukan evakuasi. Korban dibawa ke Puskesmas Maninjau, dan dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter yang bertugas.

"Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Adrami. Sementara itu dari keterangan keluarga ia memiliki catatan medis mengidap penyakit liver. Dugaan sementara penyakit tersebut kambuh saat ia sedang pergi memantau kolam ikan miliknya," jelasnya.

Kini jenazah Adrami sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

(han)

Berita Terkait

Baca Juga