Warga Agam Digegerkan Penemuan Tengkorak Manusia

Warga Agam Digegerkan Penemuan Tengkorak Manusia Foto: Johan Utoyo

Covesia.com - Masyarakat Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia di perkebunan sawit setempat, Minggu (14/7/2019).

Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi S.Ik didampingi Paur Humas Aiptu Sapta Beni, mengatakan, Rangka manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh Irfan Dafrin (52) dan Bukik (55) warga Simpang kiau, Jorong Sago, Nagari Manggopoh sekitar pukul 11.00 Wib.

"Rangka manusia tersebut ditemukan sudah tidak utuh lagi dan disekitar lokasi juga ditemukan baju kemeja merah dan celana jeans biru tua, namun tidak ada tanda-tanda identitas diri," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com.

Setelah menemukan mayat  mereka langsung  melaporkan ke Bhabinkantibmas nagari setempat dan dilanjutkan ke Polres Agam.

"Polisi langsung meluncur ke lokasi, dugaan sementara jasad tidak utuh tersebut berjenis kelamin laki-laki karena dalam kantung baju ditemukan 1 bungkus rokok dan minyak rambut," lanjutnya.

Pihaknya langsung melakukan identifikasi kemudian mengevakusi ke RSUD Padang Baru Lubuk Basung. "Tidak ada laporan kehilangan anggota keluarga di wilayah setempat, jadi jasad kita bawa ke RSUD Padang baru lubuk basung kemudian diserahkan ke Dinas Sosial untuk dimakamkan," tutupnya.

(han)

Berita Terkait

Baca Juga