Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Lubuk Alung

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Lubuk Alung Tampak puing-puing kios pasca kebakaran pasar Lubuk Alung, Jumat (12/7/2019)(Foto: Peri/ Covesia)

Covesia.com - Polres Padang Pariaman, masih melakukan penyelidikkan terkait kebakaran di Pasar Lubuk Alung di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis (11/7/209) malam. 

"Kami masih melakukan penyelidikkan untuk penyebab kebakarannya," kata Kapolresta Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho, Jumat (12/7/2019).

Lanjut Rizki, rencananya juga akan mendatangkan tim labfor Mabes Polri guna mempercepat proses penyelidikkan. Semoga saja penyebab kebakaran ini bisa terungkap secepatnya.

Dikatakan Rizki, dalam pemadaman semalam sekitar 15 unit mobil damkar diturunkan. Selain dari Padang Pariaman sendiri juga ada dari Damkar Kota Padang, Damkar Kota Pariaman, Damkar Kabupaten Agam, Damkar Padang Panjang, dan Damkar Bukittinggi. 

Diketahui, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, dan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 23.00 WIB. Dalam kejadian itu, ratusan kios hangus terbakar.

Kontributor Pariaman: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga