Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Pariaman Lepaskan 100 Ekor Penyu

Hari Bakti Adhyaksa Kejari Pariaman Lepaskan 100 Ekor Penyu Foto: Saat Kejari Pariaman Lepaskan penyu dan bersihkan pantai, pada Kamis (11/7/2019).

Covesia.com - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa 2019, Kejaksan Negeri (Kejari) Pariaman lepaskan seratus ekor penyu di pantai Desa Apar Kota Pariaman, pada Kamis (11/7/2019). 

Kejari Pariaman, Efrianto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan bersama TNI dari Kodim Pariaman. Selain melakukan penangkaran penyu, pihaknya juga melakukan bakti sosial lainnya.

"Kami juga melakukan pembersihan pantai, sebagai bentuk kecintaan kami terhadap lingkungan," ujar Efrianto, pada Kamis (11/7/2019), usai kegiatan bakti sosial.

Dikatakan Efrianto, dengan aksi bakti sosial membersihkan pantai ini, supaya bisa meningkatkan kesadaran dan cinta masyarakat terhadap lingkungan.

"Kegiatan ini selaras dengan gerakan Indonesia bersih, kemudian seiring juga dengan Kota Pariaman, yang menjadi daerah tujuan wisata. Tentu kebersihan harus dijaga, supaya bisa meningkatkan pengunjung," ungkap Efrianto.

Kontributor: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga