Bantu Tugas Kepolisian, Rezki dan Jamil Dapat Penghargaan Saat HUT Bhayangkara

Bantu Tugas Kepolisian Rezki dan Jamil Dapat Penghargaan Saat HUT Bhayangkara Foto; Johan Utoyo/covesia

Covesia.com - Kepolisian Resor (Polres) Agam, Sumatera Barat (Sumbar) memberikan penghargaan kepada masyarakat yang ikut mededikasikan diri untuk membantu kinerja kepolisian.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Rezki Butet, (34), Warga Paninjauan, Kecamatan Tanjung Raya, dan Jamil, (45), warga Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara.

"Di HUT Bhayangkara ke 73 ini kita berterimakasih  kepada dua warga yang ikut membantu tugas kepolisian," ujar Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi S.IK saat dikonfirmasi Covesia.com usai pelaksanaan Upacara Hut Bhayangkara ke 73 yang dialaksanakan Di lapangan Mapolsek Tanjung Mutiara, Rabu (10/7/2019).

Rezki Butet berdedikasi dalam mengatur lalulintas dan keramain di Kecamatan Tanjung Raya, ia selalu terjun mengatur kendaan pada pada jam sibuk, seperti saat hari pasar serta pengaturan lalulintas di SMKN 1 Tanjung Raya.

Sementara itu, Jamil merupakan warga Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara yang sukarela mengatur kendaraan pada saat wak tu salat di Masjid Raya Tiku, selain mengatur lalu-lintas Jamil juga ikut menjaga kendaaran warga saat menjalankan ibadah di mesjid. 

"Jamil ini berjasa besar dalam menjaga kenyamanan jamaah Mesjid Raya Tiku saat beribadah, kita mengapresiasi tindakan beliau tersebut," jelasnya.

Selain memberikan piagam penghargaan Polres Agam juga menyerahkan peralatan berupa rompi, bendera, senter  dan bendera pengatur lalu-lintas.

"Kita berharap peralatan pengaturan lalulintas ini bisa ini bisa membantu mereka mengatur lalu-lintas," tutup Kapolres Agam.

(han)


Berita Terkait

Baca Juga