Beredar Kabar Mahasiswa UBH Tewas Usai Tenggak Miras di Bukittinggi, Polisi : Belum Ada Laporan

Beredar Kabar Mahasiswa UBH Tewas Usai Tenggak  Miras di Bukittinggi Polisi  Belum Ada Laporan ilustrasi

Covesia.com - Beredar kabar seorang mahasiswa UBH meninggal dunia usai melakukan praktik Table Manner di salah satu hotel berbintang di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Menurut informasi yang beredar korban merupakan mahasiswa Sastra Inggris BP 2015.

Dalam informasi yang beredar tersebut, korban diduga meninggal dunia usai menenggak minuman keras saat praktik Table Manner yang dilakukan saat itu.

Informasi tersebut tersebar luas melalui aplikasi Whatsapp yang diterima sejumlah wartawan.

Saat dikonfirmasi ke Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Andi Mohammad Akbar Mekuo, menuturkan bahwa pihaknya sampai saat ini belum menerima laporan terkait kasus dugaan seorang mahasiswa yang tewas usai minum minuman keras tersebut.

"Saat ini pihak kami belum menerima laporan masuk mengenai adanya peristiwa tersebut," sebutnya saat dikonfirmasi Covesia.com, Selasa (25/6/2019).

Ia menyebutkan, informasi itu mungkin isu yang dibuat supaya heboh, karena hingga saat ini seperti apa kronologinya belum ada laporan yang diterima pihak kepolisian.

"Diharapkan kepada masyarakat yang menerima isu seperti ini agar di sharing dulu sebelum dishare, atau bisa mengkonfirmasi ke pihak terkait terlebih dahulu," pesannya.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga