Namanya Muncul Jadi Bursa Balon Pilkada Bukittinggi, Benny Aziz: Belum Tertarik

Namanya Muncul Jadi Bursa Balon Pilkada Bukittinggi Benny Aziz Belum Tertarik Ketua KPU Bukittinggi, Benny Aziz (Foto: Dok.Covesia)

Covesia.com - Nama Benny Aziz, Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), mencuat sebagai salah satu bursa balon (bakal calon) Pilkada (pemilihan kepala daerah) Bukittinggi tahun 2020.

Saat ditanya Covesia.com terkait namanya yang masuk ke bursa balon Pilkada Bukittinggi, Benny Aziz berkomentar bahwa belum ada niat untuk mencalonkan diri menjadi kepala daerah.

"Saat ini saya diamanahi untuk menjadi komisioner KPU Bukittinggi, jadi saya ingin menjalankan amanah itu," sebutnya, Rabu (19/6/2019).

Ia menjelaskan tidak tertarik sama sekali untuk menjadi balon kepala daerah Bukittinggi, meski ada partai yang memiliki elektabilitas tinggi meminangnya untuk mencalonkan diri.

"Saya diamanahkan menjadi ketua KPU Bukittinggi hingga tahun 2023, saya sudah disumpah, saya harus menjalankan amanah itu," ujarnya.

Terkait namanya mencuat di bursa balon Pilkada Bukittinggi, ia menyebutkan itu hal yang sah saja, "Itukan pandangan masyarakat, belum tentu pasti. Kalau secara pribadi masih belum," sebutnya.

(deb/don) 


Berita Terkait

Baca Juga