Pajero Sport Terbalik Saat Melintas di Pasaman Barat

Pajero Sport Terbalik Saat Melintas di Pasaman Barat Pajero Sport dengan Nomor Polisi BK 1238 IB terbalik saat melintas di dekat SPBU Ujung Gading Kampung Juar, Jorong Ranah Salido, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Pasaman Barat, Kamis (13/6). (Istimewa)

Covesia.com- Mobil Mitshubishi Pajero Sport dengan Nomor Polisi BK 1238 IB terbalik saat melintas di dekat SPBU Ujung Gading Kampung Juar, Jorong Ranah Salido, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Pasaman Barat, Kamis (13/6/2019).

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso melalui Kasatlantas, Iptu Ganda mengatakan, kendaraan tersebut berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara hendak menuju Kota Padang, Sumatera Barat.

"Benar. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sepuluh penumpang yang berada didalam Pajero Sport tersebut hanya mengalami luka ringan,"kata Iptu Ganda kepada Covesia.com, Kamis (13/06) malam.

Menurut dia, seluruh korban telah diantar pihak Kepolisian setempat ke Kota Padang. "Sementara kita sudah amankan Barang Bukti (BB), dan memintai keterangan sejumlah saksi untuk mendalami kasus tersebut," katanya.

Adapun nama-nama penumpang yang menjadi korban dalam Kecelakaan lalu lintas tersebut yaitu:

1. Urwanto Siregar sang supir (50) warga Belawan Bahari, Sumut

2. Nurhayati (39) warga Jalan Veteran Padang

3. Zulhendra (40) warga Jalan Veteran Padang

4. Asnah (66) warga Sumut

5. Zaskia Putri Siregar (16) warga Sumut

6. M. Azmi (22) warga Sumut 

7. Nesya Akilah (16) warga Veteran Padang

8. M. Faroz (8) warga Jalan Veteran Padang

9. M. Nazim (14) warga Jalan Veteran Padang

 10. Naina Zulaika (12) warga Jalan Veteran Padang

(her/jon)


Berita Terkait

Baca Juga