Tidak Ada ASN Sumbar yang Bolos di Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran

Tidak Ada ASN Sumbar yang Bolos di Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit saat melakukan pendataan kehadiran ASN di ruang rapat Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbar, Senin (10/6/2019) (Foto: Doni Syofiadi/ Covesia)

Covesia.com - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit Mengatakan tidak ada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sumbar yang bolos di hari pertama kerja pasca libur lebaran 2019 (1440 H) pada Senin (10/6/2019).

Hal itu dikatakan orang nomor dua di Sumbar itu setelah melakukan sidak kehadiran ASN di empat lokasi instansi Pemprov Sumbar, yakni Dinas Kelautan dan Perikan, Dinas Kesehatan, Dinas Ispektorat dan Dinas Pariwisata.

"Alhamdulillah 100 persen hadir semua, tingkat kesadaran pejabat dan karyawan di lingkungan promprov Sumbar tinggi sekali. Berharap kedepannya terus dipertahankan," ujar Nasrul Abit kepada awak media di Padang.

"Di Ispektorat 98 persen kehadiran, ada tiga orang yang tidak masuk, namun ketiganya telah mengajukan izin resmi kepada atasan, tidak ada pelanggaran," sambungnya.

Diketahui, di Dinas Kelautan dan Perikanan terdapat 100 ASN, Dinkes Sumbar 147 ASN dan Ispektoran terdapat 87 ASN.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga