Peringati Hut Kodam I/BB Ke 69 Tahun, Kodim 0319 Mentawai Gelar Baksos

Peringati Hut Kodam IBB Ke 69 Tahun Kodim 0319 Mentawai Gelar Baksos (Foto: Kornelia Septin Rahayu/Covesia)

Covesia.com - Kodim 0319 Mentawai menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan 15 bingkisan sembako kepada  pasien yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mentawai, selasa (21/05) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kodam I/BB ke 69 Tahun. 

Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Didid Yusnadi bersama Ketua Persit Kartika Chandra kirana Cabang LXXIV DIM 0319 Mentawai Ny. Dendrania Didid. 

"Kita berharap dengan memberikan bantuan  kepada para pasien yang dirawat, bisa menyemangati mereka dan tetap sabar dalam perawatan," ungkap Letkol Czi Didid Yusnadi di RSUD Mentawai. 

Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan komitmen TNI dalam menjaga pertahanan keamanan seperti  semboyan "Bersama Rakyat TNI Kuat".

"Selain sebagai wujud kepedulian, juga sebagai komitmen mewujudkan pertahanan keamanan negara," imbuhnya. 

Sementara itu di tempat yang sama Direktur RSUD Mentawai Dr. Jimmy  mengucapkan rasa terima kasih kepada unsur TNI yang sudah memberikan bantuan dan memotivasi pasien untuk tetap semangat menjalani perawatan. 

"Kami dari pihak RSUD  sangat berterima kasih kepada TNI karena telah membantu meringankan beban para pasien, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini pasien termotivasi dan lekas sembuh," katanya. 

Reporter Mentawai: Kornelia Septin Rahayu

Berita Terkait

Baca Juga