Sedang Asik Pesta Ganja, 4 Pemuda Diamankan Tim SK4 Bukittinggi

Sedang Asik Pesta Ganja 4 Pemuda Diamankan Tim SK4 Bukittinggi Sedang Asik Pesta Ganja, 4 Pemuda Diamankan tim SK4 Bukittinggi

Covesia.com - Tim Satuan Kerja Keamanan dan ketertiban umum (SK4) kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) mengamankan empat orang pemuda yang sedang asik pesta ganja di tepi jalan tepatnya dibelakang SMPN 1 Bukittinggi, dengan barang bukti 2 linting narkoba jenis ganja bekas hisap.

Penangkapan keempat pemuda itu berawal saat tim patroli SK4 melakukan patroli sepeda motor di jalan-jalan yang sering di curigai banyak anak anak sering berkumpul dan diduga sering menghisap lem atau hal lainnya, pada Senin (20/5/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Petugas masuk ke gang belakang SMPN 1 Bukittinggi dan didapati ada empat orang pemuda yang di curigai sedang asik menghisap Ganja dengan aromanya tercium saat petugas melewati empat orang pemuda itu. 

Petugas langsung menghampiri ke empat orang pemuda itu, ironisnya saat di hampiri ke empat pemuda tersebut dalam keadaan separuh tidak sadarkan diri.

Setelah dilakukan pengeledahan terhadap kempat pemuda itu ditemukankan sejumlah senjata tajam berupa pisau dan dua linting narkoba jenis ganja siap pakai, yang langsung di bawa tim SK4 ke Mapolres Bukittinggi.

Kasi Ops Satpol PP Bukittinggi Dodi Andresia menyebutkan telah mengamankan empat orang pemuda saat melakukan patroli malam yang tengah asik menghisap ganja bergantian di belakang SMPN 1 Bukittinggi.

"Kami sudah serahkan ke Sat Narkoba Polres Bukittinggi untuk dilakukan proses lebih lanjut. Dari ke empat pemuda tersebut bukan orang Bukittinggi tapi pendatang ke Bukittinggi," kata Kasi Ops.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Bukitinggi AKP. Pradipta Putra Pratama mengatakan bahwa pihaknya telah menerima empat pemuda yang tengah asik mamakai ganja dari tim SK4 Bukittinggi.

"Adapun inisial keempat pemuda itu yakni RS (19), Y (23), P (17) dan S (17) yang diamankan oleh SK4 Bukittinggi," sebutnya.

Ditambahkan Pradipta keempat pemuda itu mengakui kalau barang haram tersebut milik mereka yang baru saja dipakai dan saat ini keempat pemuda telah diamankan untuk dilakukan proses lebih lanjut.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga