Wabup Padang Pariaman: People Power Dapat Menghambat Perekonomian Bangsa

Wabup Padang Pariaman People Power Dapat Menghambat Perekonomian Bangsa Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur (Almurfi Syofyan)

Covesia.com - Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur menyebut himbauan untuk melaksanakan people power yang diserukan sejumlah elit politik Nasional dapat menghambat perekonomian bangsa.

Hal itu disampaikannya disela-sela Safari Ramadhan 1440 hijriah di Masjid III Koto Aur Malintang, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Padang Pariaman, Senin (20/5/2019) malam.

"Sepanjang sesuai dengan UUD 1945 maka tiada masalah dengan catatan tidak mengganggu warga lain yang bekerja untuk memperlancar proses perekonomian bangsa," ujarnya kepada awak media.

Kata dia, bangsa Indonesia memiliki beraneka ragam suku bangsa yang saling bahu membahu membangun perekonomian bangsa dan negara. Sehingga tidak arif rasanya jika persatuan itu dibenturkan karena hasrat politik sekelompok golongan.

Selain itu, Wakil Bupati Padang Pariaman ini juga menyebut aksi people power yang dilakukan juga berpotensi untuk mengadu domba antar warga negara sehingga dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Warga Padang Pariaman untuk fokus bekerja rutin di tempat kerjanya masing-masing dan tidak perlu ikut-ikutan kegiatan people power," jelasnya.

Kontributor Padang Pariaman:  Almurfi Syofyan

Berita Terkait

Baca Juga