Ramai di Medsos, Ibu Hamil Meninggal Usai Tarik-tarikan Barang Dagangan dengan Satpol PP Bukittinggi

Ramai di Medsos Ibu Hamil Meninggal Usai Tariktarikan Barang Dagangan dengan Satpol PP Bukittinggi Diduga foto wanita hamil yang jadi korban saat proses penertiban di Bukittinggi. Sumber: facebook.com/asraferi

Covesia.com - Rumor seorang ibu hamil meninggal dunia akibat bersitegang dengan satuan polisi pamonh praja (Satpol PP) Bukittinggi, Sumatera Barat, ramai diperbincangkan di media sosial

Dalam rumor yang beredar, seorang ibu muda yang tengah hamil 7 bulan itu saling tarik menarik barang dagangannya dengan Satpol PP yang mengambil paksa dagangan ibu itu yang berjualan di lokasi terlarang pada Rabu, (15/5/2019) lalu di kawasan Aur Kuning Bukittinggi.

Dalam kejadian tersebut, ibu hamil itu meminta agar daganganya tidak dibawa Satpol PP. Namun Satpol PP tetap bersikeras membawa dagangan ibu itu.

Peristiwa yang menyita perhatian itu pun tersebar luas di media sosial dan mendapat hujatan dari netizen akibat aksi tidak terpuji yang dilakukan Satpol PP saat itu kepada seorang ibu yang tengah hamil tersebut.

Selanjutnya, akibat saling tarik menarik dagangan itu, ibu hamil tersebut pingsan dilokasi dan diisukan meninggal dunia dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Seketika, usai kejadian tersebut salah seorang warganet dengan akun facebook.com/asraferi mengunggah cerita dan kejadian tersebut ke media sosial yang langsung mendapatkan hujatan dari warganet bahwa aksi yang dilakukan Satpol PP terhadap ibu hamil tersebut sudah kelewat batas.

Sementara, untuk memastikan kejadian itu, Covesia masih melakukan upaya konfirmasi ke pihak Pol PP Bukittinggi.

Berikut videonya:

(deb/adi)

Berita Terkait

Baca Juga