Walinagari Salareh Aia Benarkan Korban Pembunuhan di Pasaman adalah Warganya

Walinagari Salareh Aia Benarkan Korban Pembunuhan di Pasaman adalah Warganya Petugas SAR mengevakuasi sesosok mayat saat proses evakuasi sepasang mayat pria dan wanita, dari Jurang sedalam 50 meter di Jalan Lintas Simpati, Kecamatan Simpati, Pasaman, Kamis (16/05/2019). Polisi setempat menemukan bekas penganiayaan di tubuh kedua k

Covesia.com - Walinagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) membenarkan identitas sepasang mayat yang ditemukan  di dasar Jurang di Pinggir Jalan Lintas Rimbo Simpang, Jorong Simpang Tigo, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati, Kabupaten Pasaman, Kamis (16/5/2019) kemarin memang warganya.

Baca juga: Polisi Ungkap Identitas Penemuan Sepasang Mayat di Pasaman

Walinagari Salareh Aia, Iron Maria Edi mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan kabar tentang identitas korban pada kamis malam dari pihak kepolisian Resor Pasaman.

"Kita mendapat informasi korban merupakan warga kami yang tinggal di Jorong Koto Alam, setelah kami telusuri ternyata benar," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com via telpon seluler.

Dijelaskannya, saat ini Polisi sudah memasang garis pembatas di kediaman korban guna untuk penyidikan.

"Tim dari Polres Pasaman nantinya akan bekerja sama dengan Polres Agam, rencananya pagi ini akan  kerumah korban untuk melakukan penyidikan, nanti kita dari pihak pemerintah nagari Salareh Aia juga akan hadir," katanya.

(han)

Baca juga: Polisi Autopsi Tiga Jasad Korban Pembunuhan di Pasaman Ke RS Bhayangkara Padang

Berita Terkait

Baca Juga