Polisi Ungkap Identitas Penemuan Sepasang Mayat di Pasaman

Polisi Ungkap Identitas Penemuan Sepasang Mayat di Pasaman Proses evakuasi oleh personil Gabungan Polres Pasaman terhadap sepasang mayat yang ditemukan warga dalam keadaan bugil telungkup di dasar Jurang kedalaman 50 Meter Pinggir Jalan Lintas Rimbo Simpang, Jorong Simpang Tigo, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati,

Covesia.com - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat akhirnya berhasil mengungkap identitas sepasang mayat yang ditemukan dalam keadaan bugil telungkup di dasar Jurang kedalaman 50 Meter Pinggir Jalan Lintas Rimbo Simpang, Jorong Simpang Tigo, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati.

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui Kapolsek Bonjol, Iptu Roni mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan kedua mayat tersebut merupakan sepasang suami istri yang berdomisili di Padang Koto Gadang, Nagari Selaras Air, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam.

"Berdasarkan hasil pengambilan sidik jari yang dilaksanakan oleh Identifikasi Sat Reskrim Polres Pasaman dan Dinas Dukcapil Pemda Pasaman, diketahui mayat perempuan dengan identitas yang bernama Mulinar (67) warga Jorong Koto Alam,  Kabupaten Agam," terang Iptu Roni kepada Covesia.com, melalui sambungan telepon, Kamis (16/5/2019) malam.

Sementara identitas untuk mayat Laki-laki diketahui dengan nama Syahrul (70) berasal dari Kampung Pincuran, Jorong Pinang Batupang, Kecamatan Simpati, Pasaman.

"Terhadap kedua mayat tersebut telah dilakukan VER luar di RSUD Lubuk Sikaping. Tadi sekitar pukul 21.00 WIB, kedua mayat di bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk di Autopsi," tambahnya.

Namun kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap motif maupun penyebab kedua mayat tersebut meninggal dunia dalam keadaan nahas. "Masih kita dalami. Kami juga melibatkan rekan-rekan Polres Agam dalam pengungkapan kasus ini," tuturnya.

Sebelumnya, warga Pasaman digegerkan dengan penemuan sepasang mayat dalam keadaan bugil telungkup di dasar Jurang kedalaman 50 Meter Pinggir Jalan Lintas Rimbo Simpang, Jorong Simpang Tigo, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati, pukul 11.30 WIB, Rabu (15/05) kemarin. 

Mayat perempuan ditemukan tanpa mengenakan busana. Sedangkan korban laki-laki mengenakan celana pendek yang ditutup kain yang telah ada noda darah.

(eri)

Berita Terkait

Baca Juga