Manajemen Semen Padang dan KAN Komitmen Jaga Bersama Perusahaan

Manajemen Semen Padang dan KAN Komitmen Jaga Bersama Perusahaan Manajemen PT Semen Padang mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama di Wisma Indarung, Rabu (15/5). (Istimewa)

Covesia.com- Manajemen PT Semen Padang mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Kerapatan Adat Nagari (KAN), Bundo Kanduang, Muspika dan tokoh masyarakat lingkungan di Wisma Indarung, Rabu (15/5).

Hadir dalam kesempatan itu jajaran direksi, penasehat direksi, staf pimpinan di lingkungan PT Semen Padang, KAN Lubuk Kilangan dan jajaran, KAN Pauh dan jajaran, KAN Limau Manih dan jajaran, KAN Nan XX Lubuk Begalung, Kapolsek , Niniak Mamak, Bundo Kanduang, tokoh masyarakat, anggota forum nagari, dan LCO.

Dalam keteranganya, Kamis (16/5/2019), Direktur Produksi PT Semen Padang Firdaus mengatakan, silaturahmi dan buka puasa bersama ini memberikan manfaat dan menjalin ukhuwah serta harmonisasi yang telah terjalin.

"Mari kita jaga terus silaturahmi ini. Hubungan antara Semen Padang dan lingkungan merupakan hubungan yang membutuhkan dan menguntungkan. Hal ini juga telah memberikan multiplier effect di Sumatera Barat sehingga hal ini diharapkan terjaga dengan baik," katanya pada acara yang juga dihadiri Direktur Keuangan Semen Padang, Tri Hartono Rianto.

Ia mengatakan forum nagari yang telah terbentuk diharapkan jadi lembaga representatif pelaksanaan kegiatan CSR di masyarakat sehingga lebih tepat sasaran dan bermafaat bagi masyarakat.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perusahaan. Semoga hubungan dan silaturahmi ini tetap bertahan dengan baik. Semoga kita semua bisa menjaga perusahaan urang awak ini. Dan kita juga meminta doa dan dukungan sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi daerah Sumbar. Dan semoga Ramadan ini memberikan manfaat bagi kita semua," harapnya.

Ketua KAN Lubuk Kilangan Basri Datuk Rajo  Usalli dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Semen Padang atas diselenggarakannya silaturahmi ini. 

"Semoga kedepan Semen Padang semakin baik-produksi lancar dan pemasaran semakin baik," tuturnya.

Ia mengatakan forum nagari yang telah terbentuk di masing-masing nagari telah dilaksanakan oleh Semen Padang demi kehidupan dan kesejahteraan masyarakat. 

"Mari kita jaga Semen Padang dengan baik karena ini milik kita semua. Dengan menjaga, semuanya akan berjalan baik. Dan kedepan hubungan silaturahmi ini juga semakin baik," harapnya.

Dalam kegiatan silaturahmi itu juga menghadirkan Ustaz Ristawardi sebagai pemberi tausiyah. Acara berlangsung hingga pukul 19.30 Wib. 

(lif/jon)


Berita Terkait

Baca Juga